Kamis, 21 Juni 2018

Menikmati Sushi Murah AEON Mall


Saya mau ngomongin Sushi. iya sushi... nasi ala ala Jepang yang selalu  ada rumput laut sebagai pelengkapnya.
"Mi...ke AEON Mall yuuk... katanya ada sushi murah. 5 ribuan." Cetus anak saya.
"Ah...masa sih? Ga percaya ah...mana ada sushi 5 ribu."


Akhirnya Nemu postingan yang saya lupa nge post dimana, ternyata emang beneran ada. Pas  kemarin lewat, mampir deh.

Seperti biasa, mampir dulu gerai King Mango yang sampai sekarang belum nemu Mango Thai seenak disini, cuma sayang gerainya yang di Tangerang baru ada disini. Gatau juga sih kalau ada cabang lain selain disini.



Oke balik ke kamera..setelah dari King Mango langsung meluncur ke tujuan sebenarnya. 

Lokasinya di lantai Ground menyatu dengan supermarket nya. Daan saat sampai...saya disambut antrian yang lumayan panjang. Ternyata untuk mencari yang murah dan enak harus penuh perjuangan.... wkwwkwk

Saat Antri saya disambut jejeran aneka sushi yang bikin laper mata gegara perut yang sangat lapaaar pemirsah...😋





Sushi yang dijual harganya mulai 3 ribu sampai 6 ribu. Untuk yang harga 6 ribu ada tanda bulat kuning diatasnya. Sushi yang dijual rata rata jenis Gunkan dan Nigiri yaitu nasi yang diiket Nori terus dikasih topping.
Macem macem sih topingnya. Tapi suer sekuer kuer...ga ada yang ga enak toppingnya. Sampai topping telur salmon juga ada. Sensasi saat makannya itu dapet banget. Mirip lagi gigit balon super kecil kecil...😁

Dan tak lupa saya beli washabi yang harganya dibandrol 1.500.

Melipir sedikit antri disayap kiri, dijual aneka sushi uramaki dan Norimaki. Jenis sushi yang nasinya digulung dan isiannya rata rata ditengah.Kalau ini harganya dibandrol mulai 35 ribu keatas. Dan akhirnya disayap kiri, saya menjatuhkan pilihan pada sushi yang bentuknya segitiga yang dibandrol harganya 12 ribu. Dan ini penampakan hasil berburu kami.





Kalau ditanya ini recommended, saya jawab Iyah. Murah dan enak. Tak heran getainya selalu ada antrian panjang.
#sushi#aeonmall#wisatatangsel#bsd#murah#jajanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar